Istrinya Dibilang Tak Cantik, Mark Zuckerberg Langsung Berikan Tanggapan Menohok!

Istrinya Dibilang Tak Cantik, Mark Zuckerberg Langsung Berikan Tanggapan Menohok! Kredit Foto: Instagram/zuck

CEO Facebook, Mark Zuckerberg terkenal sebagai pengusaha sekaligus miliarder yang setia dengan istrinya, Priscilla Chan. Namun, istrinya yang seorang berdarah China ini dinilai tidak cantik oleh beberapa orang. Mereka menilai, kekayaan dan kecerdasan yang dimiliki Zuckerberg bisa membuatnya mendapatkan wanita cantik.

Saat dibanjiri pertanyaan itu, Mark Zuckerberg pun memberikan pertanyaan yang menohoh.

"Apa itu wanita cantik dan apa itu wanita tidak cantik?" tanya Zuckerberg.

Baca Juga: Sakit Hati, Donald Trump Sentil Mark Zuckerberg: Dia Sering Datang ke Gedung Putih untuk...

Menurut pandangan Mark Zuckerberg, kebanyakan wanita cantik memiliki hati yang seperti kaca. Ia akan manja bak putri raja yang angkuh. Menurutnya juga kecantikan dari luar akan berkurang seiring bertambahnya usia, sementara kecantikan dari dalam akan senantiasa terpancar.

Istri Mark Zuckerberg, Priscilla Chan merupakan seorang wanita yang cerdas. Ia adalah seorang dokter yang terkadang mengajar untuk anak-anak. Selain itu, Priscilla Chan juga hobi berpenampilan sederhana, sama seperti Zuckerberg.

Cinta mereka pun ditautkan tatkala bertemu di toilet kampus. Saat itu, bagi Priscilla, Mark hanyalah seorang kutu buku. Oleh karena itu, Mark justru langsung jatuh hati dan mematenkan Priscilla sebagai jodohnya.

Kini, keduanya telah dikaruniai dua anak perempuan yang cantik dan menggemaskan, ialah Maxima dan August.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini