Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ungkit Penistaan Agama, Nikita Mirzani Gak Terima Cuma Holywings Kena Batunya: Kasusin Semua Dong!

Ungkit Penistaan Agama, Nikita Mirzani Gak Terima Cuma Holywings Kena Batunya: Kasusin Semua Dong! Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mencabut izin 12 gerai Holywings imbas dugaan aksi penistaan agama pada promo minuman keras gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

Hal ini membuat Nikita Mirzani yang juga merupakan Investor di Holywings sangat menyayangkan keputusan tersebut. Ia pun menyerat nama sejumlah tokoh seperti Razman Arif Nasution hingga Roy Suryo.

Baca Juga: Dimanfaatkan, Anies Hujan Tepuk Tangan, Holywings Dapat Muntahan, "Mending Pindah ke Bali Saja"

"Bicara tentang kasus penistaan agama, kayaknya banyak terjadi di ibu kota deh," ujar Nikita Mirzani di Instagram, Selasa (28/6/2022).

Ia pun menjabarkan satu per satu dugaan aksi penistaan agama yang harusnya juga mendapat perhatian. Pertama ia menyebut aksi Razman Arif Nasution saat mengolok-olok Denise Chariesta.

"Razman jelas mengumpamakan huruf hijaiyah sebagai olok-olok sebagai alat kelamin yang naik. Tapi kok enggak heboh ya? Ini kan yang selalu membela agama Islam," kata Nikita Mirzani.

Kemudian Nikita Mirzani juga menyebut nama Roy Suryo yang membuat meme stupa Candi Borobudur.

"Roy Suryo juga kasusnya hilang gitu saja," imbuh Nikita Mirzani protes.

Nikita Mirzani pun berharap mereka ikut mendapatkan sanksi tegas bila ingin menerapkan keadilan bagi seluruh umat beragama.

Baca Juga: Ustaz Felix Siauw Bongkar Alasan Holywings Pilih Nama Muhammad dalam Promosi Miras

"Jangan tebang pilih deh. Kasusin dong semua, biar keadilan sosial bagi seluruh umat beragama itu rata," tutur ibu tiga anak ini.

Baca Juga: Ini Strategi Tugu Insurance Tingkatkan Literasi Keuangan di Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: