Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tiba-tiba Jadi Pembela Putri Candrawathi, Tokoh NU Semprot Keputusan Eks Jubir KPK Febri Diansyah: Menjijikkan

Tiba-tiba Jadi Pembela Putri Candrawathi, Tokoh NU Semprot Keputusan Eks Jubir KPK Febri Diansyah: Menjijikkan Kredit Foto: Twitter/Febri Diansyah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan juru bicara (jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah, baru-baru ini diketahui menjadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Hal itu sontak menarik perhatian banyak pihak.

Salah satunya adalah Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan. Dia menilai, dengan mengambil keputusan yang hampir membuat kaget orang di sekelilingnya itu, membela tersangka pembunuhan, mengindikasikan bahwa tidak menutup kemungkinan ke depan Febri akan membela koruptor.

Baca Juga: Kejutan! Eks Jubir KPK Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Istri: Saya Akan Objektif!

"Stlh membela tsk pembunuhan bentar lagi org ini akan bela koruptor jg," ujar pria yang karib disapa Gus Umar itu dikutip dari unggahan twitternya, @Umarrhasibuan_, Rabu (28/9/2022).

Politikus anyar PKS yang dikenal dengan sikap tegasnya itu betul-betul tidak pro terhadap langkah yang diambil oleh Fenry Diansyah. "Apapun dalihmu membela PC bagi saya Febri menjijikkan," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Febri Diansyah bergabung dengan kantor hukum Arman Hanis untuk menjadi tim kuasa hukum tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, yakni Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Catat! Ini Jurus Jitu OJK Untuk Cegah Pencucian Uang di Industri Pergadaian

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: